Kunci SUKSES Internet MARKETER

| Rabu, 23 Oktober 2013
 
Banyak alumni yang TAKE ACTION setelah workshop sudah mendapatkan $250 pertamanya. Tapi kenapa banyak juga yang masih belum menghasilkan dollar maupun rupiah dari Internet ? 
Bagi yang berhasil mendapatkan dollar dari Internet pasti sudah tahu jawabannya. Kunci Suksesnya adalah F.O.K.U.S !
Melakukan banyak hal sekaligus membuat Anda menjadi TIDAK FOKUS. Banyak sekali model bisnis di Internet dari Adsense, Affiliate di Amazon dan Clickbank, Jual Ebook untuk pasar Indonesia ( TipsHamil.com, FormulaBisnisClickbank, InvestorSibuk.com ) , Jual Produk di Clickbank, Jual produk fisik di pasar lokal, Jual Jasa 5 Dollar di Fiverr, Jual Beli Website di www.flippa.com dan masih banyak lainnya.
Mengapa FOKUS itu penting ? Karena masing masing model bisnis tersebut, ada banyak hal yang perlu anda lakukan sehari – harinya. Kalau anda melakukannya setengah -setengah, maka hasilnya juga setengah – setengah.
Untuk menjadi Affiliate Marketer di Clickbank, ada banyak cara untuk mempromosilkan produk affiliate diantaranya adalah :
- Iklan berbayar di Bing Ads
- Video Marketing menggunakan Youtube
- Memberikan solusi di Yahoo Answer
- Buat Blog untuk mereview produk Clickbank
- Article Marketing di EzineArticles
- Buat Press Release
- Sharing Slide di Slideshare.net dll
- Rutin Sharing di Blog untuk niche market tertentu
Sekali lagi, tidak disarankan juga untuk melakukan semua teknik di atas sekaligus. Cukup pilih satu saja dan FOKUS-lah di sana.
Mungkin kemudian anda bertanya, berapa lama saya harus menekuni satu model bisnis Internet ? Dan bagaimana caranya agar saya bisa menjadi Internet Marketer yang SUKSES ?
Setelah anda menetapkan pilihan untuk FOKUS di salah satu model bisnis Internet misalnya Affiliate Marketing, tekuni dalam 2-3 bulan pertama, jangan pindah haluan dulu karena mungkin tergoda dengan model bisnis lain, lakukan TES, UKUR dan IMPROVE. Anda juga bisa berkonsultasi dengan Mentor anda di IMFreedom melalui email dan datang ke weekly meeting setiap hari Selasa jam 6 – 8 Malam di Coffee Bean, Central Park.
Ketika Anda sudah menemukan KUNCI SUKSES Affiliate Marketing, ulangi dan terapkan lagi di produk Clickbank lainnya.
Kalau anda bisa mendapatkan $500 / bulan dari 1 produk di Clickbank, DUPLIKASI-kan KUNCI SUKSES anda di 10 produk Clickbank lainnya untuk mendapatkan $5000 pertama anda.
Bisnis di Internet sama dengan bisnis lainnya, tetap membutuhkan komitmen menjalankannya. Untuk itu anda perlu FOKUS, KOMITMEN dan TAKE ACTION agar Anda tidak masuk golongan pebisnis internet pemula yang cepat menyerah sebelum mendapatkan HASIL :)  


http://www.imfreedom.net/kunci-sukses-internet-marketer-adalah/

2 komentar:

  1. terima kasih admin atas artikel yang sangat bermanfaat bagi saya ini jujur pasti sudah banyak diluar sana yang sukses karena artikel ini, semoga akan terus berkarya untuk anak bangsa ya ^^ dan sukses selalu min
    bandarq terpercaya

    BalasHapus

Prev

twitter

▲Top▲